Langsung ke konten utama
CARA TANAM BUNGA CEPAT BERBUNGA YANG INDAH,di bawah ini cara &  merawat tananamnya :

ALAT & BAHAN 

1.Pupuk kandang
2.Tanah
3.Polibek atau pot plastik
4.Air
5.Penyemprot tanaman
6.Pisau


CARA MEMBUAT :

1. Siapkan bibit bunga yang akan ditanam,                pilih kualitas biji yang bagus. 
  
2. Sediakan tempat atau wadah untuk                        melakukan penanam bunga, wadah                        dengan menggunakan polibek atau pot                  plastik yang sudah disediakan
   
3. Masukkan tanah yang sudah dicampur                  dengan pupuk kandang kedalam polibek              atau pot plastik beri air secukupnya ,                      diusahakan tanah dan pupuk tercampur                secara merata agar pertumbuhan bunga                tumbuh dengan maksimal. 

4. Tanamkan bibit bunga tadi kedalam                        polibek yang telah disiapkan. 

5. Tempatkan bibit tersebut ditempat yang               terkena sinar matahari, diusahaka jangan           terlalu terkena air hujan yang deras                       karena setelah mulai tumbuh  tanaman                 tersebut akan roboh. 

 6. Rawat tanaman bunga dengan cara                         disiangi dengan menggunakan pisau di                   siram 2 kali sehari(pagi & sore)  dan diberi           pupuk agar pertumbuhannya cepat dan                 berbunga.            
     
7. Setelah tumbuh besar dan berbunga,                       rawat bunga dengan teliti agar bunga                     tetap indah dan bagus. 
      
 8. Seprot bunga menggunakan air agar                      bunga tetap cerah. 



    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanaman untuk sakit gigi

OBAT TRADISIONAL UNTUK SAKIT GIGI  Ada beberapa penyebab dari sakit gigi diantaranya karena gigi berlubang, kebanyakan makan permen, jarang sikat gigi dan juga gusi yang terinfeksi dan juga ada banyak penyebab lain. Maka dari itu ada ramuan tradisional untuk menyembuhkan diantaranya : 1. Cabe  rawit Selain dapat digunakan untuk penambah rasa pedas pada makanan tanaman ini juga dapat meredakan rasa sakit pada gigi. Beginilah cara mengobatinnya, larutan cabe ke dalam air panas, celupkan kapas, peras kapas sedikit dan letakkan pada gigi yang sakit.  2. Daun cengkih Cengkih merupaka rempah yang menjadi bumbu/pengharum dalam rokok. Tidak hanya itu daun cengkih juga memiliki khasiat untuk mengobati sakit pada gigi. Bagaimana carannya? Cuci beberapa helai daun cengkih, sedu dengan air panas, selanjutnya dilumatkan. Peras dengan menggunakan kain. Basahi kapas dengan cairannya, letakkan pada gigi yang sakit.  3. Bawang putih  Bawang putih juga dapat menyembuhkan gi